BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 02 Februari 2010

makanan ituh anugrah Tuhan


     Pada jaman sekarang ini mengkonsumsi makanan bukan lagi hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan, namun lebih dijadikan gaya hidup. Bila dibandingkan dengan masa beberapa dekade yang lalu, bersantap sehari-hari cenderung dilakukan di rumah dimana makanan yang disajikan hasil masak sendiri.

Makan dilakukan di jam-jam makan bebarengan dengan seluruh anggota keluarga. Pada masa kini, dengan kesibukan luar biasa masing-masing para anggota keluarga, acara makan kerap dilakukan sendiri sendiri dan jarang dilakukan di rumah.

Kebiasaan pergi ke restoran atau ke tempat jajanan-jajanan yang tersebar dimana-mana mulai semarak. Bila dulu makan malam di rumah adalah ajang untuk berkumpul keluarga, saat ini kebiasaan tersebut mulai berubah dimana para anggota keluarga berkumpul di restoran tertentu selama jangka waktu tertentu misal seminggu sekali atau sebulan sekali.

Makan di restoran juga menjadi ajang untuk berkumpul dan bersosialisasi. Acara-acara rapat, pertemuan dan bahkan sekedar berkumpul dengan kolega juga sering diadakan di restoran pada jam-jam santap siang dan malam. Makan di restoran juga merupakan solusi ampuh untuk mengatasi kebutuhan konsumsi bagi para pebisnis dan pekerja.

Tinggal datang ke restoran, makanan jenis apapun dapat tersajikan kurang dari 30 menit, dan dapat menghemat jatah waktu makan siang mereka. Bisnis restoran berkembang sangat pesat menanggapi kebutuhan masyarakat tentang nilai lebih dari makanan. Oleh sebab itu saat ini restoran merespon kebutuhan ini dengan menawarkan berbagai keuntungan dan fasilitas dari sekedar menyajikan makanan seperti menambahkan suasana yang nyaman dan santai yang dapat membuat pelanggan betah berlama-lama di restoran tersebut, menambahkan fasilitas seperti internet, serta berbagai acara menarik lainnya.


Ada kesalahan di dalam gadget ini